Tales From the Blogosphere

Anda sedang mencari info tentang Tales From the Blogosphere? Di sini Distributor Alkes Aceh anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

 Saya memasuki blogosphere cukup terlambat dalam permainan. Lebih dari tiga tahun setelah memulai dan mengelola beberapa forum dan situs web yang sibuk, saya mencoba-coba membuat blog melalui entri reguler ke salah satu situs web penerbangan saya. Dalam beberapa minggu saya bosan dengan disiplin - bukan menulis - tetapi dari ftp segalanya ke web. Saya menyerah ketika saya memutuskan bahwa blog bukan untuk saya. Aplikasi Youtube memang banyak diminati lantaran kontennya yang menarik dan beragam. Mulai dari kuliner, tutorial sampai dengan pendidikan. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang youtube, silahkan kunjungi tips youtube hanya di ytube.id.

Tales From the Blogosphere

Untungnya, saya tidak menjauh ketika saya melihat tantangan, dan kesempatan, di depan saya. Setelah membuat blog di situs orang lain, saya merasa bahwa jika saya bisa blog <i> di sana </i>, saya bisa blog <i> di mana saja </i>, termasuk di blog saya sendiri. Melihat opsi-opsi saya, saya memutuskan untuk mengunduh WordPress dan sekarang saya menjalankan dua blog dari dua situs web terpisah.

Saya senang dengan kesuksesan setiap blog dan tidak punya rencana untuk menyerah pada apa yang saya lakukan. Bahkan, saya mempertimbangkan untuk memulai beberapa blog lagi karena saya melihat nilai media online jenis ini.

Jadi, bagimana kabar situs saya? Sangat baik menurut statistik situs saya. Tidak, sejauh kegiatan komentar, tidak ada banyak aktivitas, tetapi informasi saya semakin dibaca dan blog-blog membawa traffic tambahan ke kedua situs. Katakan saja peningkatan lalu lintas saja sudah cukup untuk membuat saya terus maju, tetapi faktor-faktor lain termasuk di dalamnya:

<b> Blurbs </b> - Ada kalanya artikel panjang penuh tidak memotongnya, tetapi uraian [paragraf empuk] tidak. Blog sangat bagus untuk menampilkan informasi dan memungkinkan blogger untuk terhubung ke artikel lengkap jika lebih banyak informasi yang diinginkan.

<b> Tautan </b> - Di blog Jet Movements saya, saya menambahkan lebih dari 200 tautan terkait penerbangan baru-baru ini. Dalam beberapa hari, lalu lintas ke situs saya meningkat dan peringkat halaman pertama kembali dari Google. Kurang dari enam minggu setelah memulai, lalu lintas ke blog khusus ini sangat bagus.

<b> Showcase </b> - Blog kedua saya, The Article Writer, telah membantu saya berkomunikasi dengan lebih baik kepada pelanggan saya. Sekarang, pelanggan saya dapat membaca tentang gaya penulisan saya, komentar saya tentang meningkatkan SEO, ulasan buku, dan banyak lagi. Blog ini telah memberikan "sentuhan manusiawi" pada situs web yang baik, tetapi terlalu bisnis.

<b> Kebun Ide </b> - Beberapa blog saya telah berubah menjadi artikel karena saya telah mengambil pekerjaan singkat dan singkat dan memperluas apa yang saya tulis melalui sebuah artikel. Menghemat waktu saya juga, karena yang harus saya lakukan adalah menambahkan beberapa paragraf tambahan dan artikel saya biasanya selesai.

Ya, blogging adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi bagi para pebisnis maupun remaja. Beberapa orang berpikir bahwa blogging adalah mode, tetapi saya harus mengatakan bahwa itu bukan dan pasti ada di sini untuk tinggal. Sudahkah Anda memulai blog?


0 Comments:

Posting Komentar