Layanan konferensi WEB dalam 8 bahasa

Anda sedang mencari info tentang Layanan konferensi WEB dalam 8 bahasa? Di sini Distributor Alkes Aceh anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda hendak meningkatkan salinan anda sebaiknya anda baca salinan anda akan meningkatkan konversi anda untuk anda yang ingin meningkatkan konversi anda semua ada disana lengkap.

Sejak awal, Tele-efficiency menawarkan layanan WEBconference dalam 3 bahasa: Inggris, Spanyol dan Perancis. Sekarang, ia meningkatkan tawaran linguistiknya untuk memasukkan 8 bahasa. Bahkan jika bahasa-bahasa Eropa terutama hadir sebagai bahasa Jerman, Italia dan Belanda, bahasa Portugis juga ditambahkan untuk mengelilingi Amerika Latin dengan Brasil. Tetapi tidak dapat disangkal lagi antarmuka Cina yang merupakan terobosan untuk WEB konferensi. Silakan lihat di www.chinese.tele-efficiency.com

Olimpiade yang akan datang di Beijing tidak menjelaskan kepentingan Tele-efisiensi bagi Cina. Bahkan, ekonomi China yang tumbuh dengan cepat yang membenarkan pengaturan alat pertemuan jarak jauh antara masyarakat bisnis Cina dan barat, komentar Michel Dionne, CEO Tele-efisiensi. Dia menambahkan: "Jika medium adalah pesan, WEBconference berarti jaringan dan sinergi".

Negosiasi perjanjian komersial biasanya membutuhkan banyak pembicaraan. Di sinilah WEBconference menjadi menarik untuk mengurangi perjalanan, untuk memfasilitasi pertukaran dan untuk mempercepat kesimpulan dari perjanjian dan tindak lanjut mereka. Namun demikian, itu adalah puncak gunung es karena transfer teknologi dan manfaat manajemen proyek sama dari Konferensi WEB.

Biaya layanan WEBconference biasanya didasarkan pada tarif per-menit dan per-peserta. Namun, Tele-efisiensi menawarkan periode uji coba gratis 30 hari diikuti dengan kontrak servis per triwulan atau tahunan yang mencakup jumlah pertemuan tidak terbatas dengan maksimum 25 peserta secara bersamaan. Alamat portal internasional adalah: www.tele-efficiency.net.

0 Comments:

Posting Komentar