Efektifitas Periklanan Internet - Anda Taruhan!

Anda sedang mencari info tentang Efektifitas Periklanan Internet - Anda Taruhan!? Di sini Distributor Alkes Aceh anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda ingin mencari cara mengiklankan secara gratis sebaiknya anda baca 7 cara untuk mengiklankan bisnis anda secara gratis semua informasi tentang cara mengiklankan bisnis gratis semua ada disana lengkap.

Efektivitas bagi saya terlalu berlebihan. Itulah sebabnya semua keriuhan ini dan kerepotan tentang menemukan dan kemudian membangun skema pengukuran untuk periklanan internet yang memungkinkan terminologi universal, sistem yang sebanding, pengukuran standar, audit terukur, dan semua sisanya hanya menempatkan duri di pelana saya. Saya pikir kita harus kembali ke dasar.

Ibuku pernah mengatakan kepadaku bahwa itu adalah pikiran yang diperhitungkan. Dia juga satu kali memberi tahu saya bahwa saya adalah orang yang mengerikan, jadi saya tidak mengambil semua yang dia katakan sebagai Injil, tetapi dalam hal ini saya merasa dia melakukan sesuatu. Pikir. Niat. Ini adalah blok-blok bangunan di mana pekerjaan yang dilakukan dengan buruk dibuat dan secara ringkas diberi ucapan selamat.

Anda mencoba. Saya melihat Anda benar-benar, benar-benar mencoba ... dan itu adalah sesuatu yang berarti bagi saya, anak kecil. Pertahankan kerja bagusnya. ”

Itulah jenis respons terhadap kegagalan yang harus kita dukung, pilih, dan gunakan setiap hari. Apa nilai luar biasa yang telah kami berikan pada efektivitas yang membawa kami? Perekonomian masih melalui puncak dan palung itu, kultur dolar ke bawah, minyak naik, permintaan semakin meningkat dan anak-anak menembaki sekolah seperti bagian dari kurikulum wajib.

Tentu, ada beberapa hal yang datang dengan benar-benar memenuhi harapan yang tinggi, tetapi apakah itu lebih besar daripada yang buruk? Saya tidak tahu. Jika kita memiliki beberapa bentuk pengukuran yang efektif, kita bisa datang ke jawaban yang didasari secara ilmiah dan pragmatis. Tapi kami tidak, jadi mari kita tetap seperti itu pikiran yang diperhitungkan.

0 Comments:

Posting Komentar