Praktik Pengoptimalan Mesin Pencari Google (SEO) Terbaik

Anda sedang mencari info tentang Praktik Pengoptimalan Mesin Pencari Google (SEO) Terbaik? Di sini Distributor Alkes Aceh anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

Empat bagian dari artikel ini akan berkonsentrasi pada area tautan optimasi off-page untuk Google. Saya akan meninjau 5 area tautan penting.  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi bicarafakta.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Menghubungkan timbal balik tidak memiliki efek seperti dulu.

Jika Anda meminta tautan sekarang, berhentilah mengirim permintaan tautan otomatis. Alih-alih, fokuslah untuk mendapatkan tautan alami dari situs terkait dengan menggunakan "umpan tautan", dengan kata lain, konten yang bernilai tautan karena nilainya. Ketika ditawarkan tautan dari mitra, pastikan halaman mereka tidak memiliki lebih dari 100 tautan di dalamnya, cari maksimal 20 tautan, dan juga situs mereka terkait dengan tema Anda. Akhirnya, periksa apakah Anda mendapatkan lalu lintas dari tautan, atau jatuhkan.

“Tukr artikel” dan “partisi artikel”.

Terlibat dalam "pertukaran artikel" dengan mitra tautan, dan pecahkan artikel di bagian-bagian untuk membuat serangkaiannya agar pengunjung Anda ikuti (mempartisi). Sertakan komentar ketika berlaku di semua artikel (dengan warna berbeda untuk membedakan, petunjuk: biru) karena memberikan pengunjung konten komentar yang hebat dan mengatasi hukuman duplikat konten.

Struktur penghubung internal Anda.

Anda ingin PageRank diteruskan ke halaman traffic Anda, jadi hindari tautan absolut ke “Tentang Kami”, “Kebijakan Privasi”, dll. Di sini, kombinasi yang baik antara tautan absolut dan relatif adalah suatu keharusan. Gunakan tautan absolut di dalam area konten Anda, bukan di navigasi Anda. Skor PageRank secara langsung dipengaruhi oleh ini. Filter "jalankan tautan situs" mencakup halaman internal sekarang, jadi ingatlah ini. Pastikan juga Anda memiliki tautan relatif ke beranda Anda dari setiap halaman. Anda harus menautkan ke direktori atau portal yang otoritatif sejauh tautan eksternal Anda. Selalu gunakan frasa kata kunci bertarget Anda untuk teks jangkar. Juga bijaksana untuk memvariasikan teks jangkar Anda saat menautkan ke halaman internal Anda, dan itu selalu harus cocok dengan frasa unik Anda.

Beberapa kata lagi tentang PageRank.

PageRank apa pun yang kurang dari 4 tidak dihitung oleh algo. Itu menjelaskan mengapa Google menunjukkan jauh lebih sedikit tautan balik untuk domain apa pun daripada mesin pencari lainnya. Anda perlu mendapatkan tautan terkait yang masuk baik, bukan sembarang tautan. Sekali lagi, konsep "less is more" juga bisa diterapkan di sini. Beberapa tautan berkualitas baik selalu mengeluarkan banyak tautan berkualitas rendah yang tidak terkait dari situs lain. Tautan keluar dilihat dari sudut yang berbeda, dan terkait dengan "tema" situs Anda. Ada rasio optimal antara kualitas vs kuantitas dalam tautan. Anda perlu mendapatkan banyak tautan dari halaman dengan PageRank yang tinggi dan jumlah total tautan yang rendah di dalamnya.

Tautan sasaran kampanye Anda.

Tetapkan diri Anda beberapa tujuan yang dapat dicapai ketika datang ke tautan. Bersikap realistis, dan cobalah untuk mendapatkan satu pertukaran tautan, pertukaran artikel, pengiriman direktori, komentar forum, dll. Setiap hari. Verifikasi kualitas semua tautan, dan gunakan atribut tautan "jangan ikuti" atau hapus langsung semua tautan dari situs mana pun dengan 100 atau lebih tautan di halaman mereka yang bukan situs otoritas.

0 Comments:

Posting Komentar