Anda sedang mencari info tentang ? Di sini Distributor Alkes Aceh anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi anda yang akan berencana menambah karyawan untuk ditempatkan di perusahaan anda, Solusi untuk anda adalah menarik karyawan baru dengan stabilitas perusahaan . Karena kemungkinan besar para pekerja akan tertarik dengan perusahaan yang memounyai stabilitas yang baik.

Mengapa Berkomunikasi Ketika Tidak Ada Yang Terjadi?

Belum lama ini, setelah berkonsultasi dengan orang lain dalam sebuah asosiasi yang saya wakili, saya melakukan kemitraan dengan organisasi lain dengan minat yang sama. Jika gagasan itu diterima, itu akan mengubah organisasi kita secara radikal.



Jadi, Anda dapat membayangkan ketidaksabaran saya ketika saya tidak mendengar kabar dari orang yang saya ajukan proposal. Dia menyambut gagasan itu, tetapi keputusan akan dibuat oleh sebuah dewan di dalam organisasinya.

Mengingat pentingnya keputusan untuk organisasi mereka, saya tidak mengharapkan tanggapan yang cepat. Namun, saya ingin setidaknya ada panggilan telepon yang mengatakan bahwa dewan telah menerima, menolak, atau masih mempertimbangkan gagasan itu.

Kemudian, saya memiliki "Eureka" atau mungkin saya harus menyebutnya momen "Whoops". Saya sadar saya tidak melaporkan kembali kepada orang-orang di organisasi saya. Itu membuat saya bersalah karena komunikasi yang sama dengan wanita di organisasi lain.
Dengan pengakuan itu, saya membuat kesalahan dengan mengirim email dan menindaklanjuti dengan laporan pada rapat.

Dalam mengambil pandangan analitis dari insiden ini, saya menyadari bahwa tidak ada yang bisa menjadi sesuatu ketika berhubungan dengan komunikasi.

Gagasan bahwa tidak ada yang bisa menjadi sesuatu tampaknya kontra-intuitif. Tapi, Anda mungkin ingat pengamatan Sherlock Holmes yang terkenal tentang anjing yang tidak menyalak (detektif fiktif memecahkan kasus yang membingungkan dengan mencatat apa yang tidak terjadi, daripada apa yang terjadi).

Anda mungkin dapat menemukan beberapa gagasan tentang pentingnya berkomunikasi juga, meskipun tidak ada yang berubah. Itu terutama benar jika kaulah yang tidak mendengar dari orang lain.

Pertama, Anda mungkin telah membuat rencana yang menganggap perubahan atau kelanjutan dari status quo. Mungkin Anda menunda rencana liburan sampai masalah teratasi dengan satu atau lain cara.

Kedua, setidaknya Anda tahu keputusan atau acara yang diantisipasi belum terjadi, dan bahwa Anda tidak melewatkan sesuatu (misalnya, ketika saya menulis ini saya menunggu klien untuk mengkonfirmasi beberapa informasi dan itu akan menyenangkan untuk tahu bahwa saya tidak melewatkan panggilan balik atau balasan melalui email).

Ketiga, jika Anda menerima pembaruan yang mengatakan bahwa tidak ada yang terjadi, Anda tidak perlu menghubungi orang itu dan menanyakan apakah ada perkembangan. Demikian pula, Anda dapat memberi tahu orang-orang yang mencari informasi kepada Anda.

Satu catatan lain: Ini mungkin variasi pada apa yang saya sebut sindrom Everybody Knows. Itu adalah keputusan untuk tidak berkomunikasi, berdasarkan asumsi bahwa orang lain tahu apa yang saya ketahui.

Sebagai contoh, saya mungkin tidak memberi tahu siapa pun bahwa kantor akan ditutup antara Hari Natal dan Tahun Baru karena saya pikir setiap orang harus tahu itu, yang mungkin merupakan asumsi yang buruk di pihak saya.

Singkatnya, jika masalah itu penting, seringlah berkomunikasi, bahkan jika tidak ada yang terjadi. Sesuatu tidak berarti ketika Anda atau orang lain menunggu dengan tidak sabar untuk berita.

0 Comments:

Posting Komentar